WAHYU USWATUN KHASANAH FLAT SAKURAWAHYU USWATUN KHASANAH WAHYU USWATUN KHASANAH Flip Flop SpongeBob

Minggu, 18 Oktober 2015

cerita SMA :D

     SMA . Masa terindah dan paling berkesan dalam hidup . Di SMA, mulai saya rasakan manisnya persahabatan , percintaan , dan kisah lain yang berarti bagi saya .
 'awalnya biasa,
sungguh ku tak menyangka,
dirimu ternyata membuatku cinta,
namun kini, pikiranku hanya tertuju padamu 
sungguhku tenggelam dalam hayal cinta'  . cuplikan lagu yang mengawali kisah saya....
     Giant, demikian saya panggil . kenapa ? karena memang dia Giant :D . orang yang sangat menyebalkan, tengil, caper, sombong, sok lagi. saya sangat tidak menyukai sifat-sifatnya sejak saya awal belajar di sekolah saya 2 tahun lalu . entah kenapa, rasa tidak suka itu kemudian berubah ketika kerap kali dia membuat saya tertawa, nyaman dan care dengannya . saya mencoba meyakinkan diri saya . namun ternyata saya sadari saya benar-benar telah di buat jatuh hati kepadanya . andai saja dia tau apa yang telah terjadi kepada saya .
     15 September 2015 . bisa jadi hari itu adalah hari yang menjadi kenangan bagi saya . pertanyaan saya selama ini terjawab . dia suka dengan saya . entah sadar atau tidak dia mengirimkan kata tersebut ke no hp saya . semoga kisah ini berlanjut dengan indah .
      hari-hari yang saya lalui terasa makin indah dengan adanya dia di hidup saya . oh Allah jangan kau bangunkan saya jika ini sebuah mimpi . saya menyayanginya , saya ingin memilikinya . meskipun banyak sekali yang mencoba menasehati saya untuk tidak dengannya . tapi saya tetap yakin pada pilihan hati saya . saya bahagia bersamanya .
      namun , keadaan berubah . saya tak mengerti kenapa ini harus terjadi ? saya takut kehilangan dia sedangkan saya sudah sangat menyayanginya . karena suatu kesalahan yang saya buat ... dia sudah tidak percaya lagi dengan saya . kami tak sedekat dulu lagi . saya tak bisa memendam perasaan ini sendiri, saya cuma bisa menangis . oh Allah kenapa jadinya begini ?
       dan kenyataan ini menyadarkan saya bahwa dia mungkin bukan untuk saya miliki . saya mencoba menghilangkan perasaan ini pelan-pelan . namun Allah sungguh makin menguji saya . Beliau menciptakan rasa rindu di hati saya padanya . dan ketika saya merindukannya , Allah pertemukan saya dengannya di setiap mimpi di tidur saya . baru kali ini saya seperti ini . Ya Allah tunjukkan jalan terbaik menuju kebahagiaan saya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar